0

Semua tentangmu :)

Posted by Unknown on 19.26
Aku merindukanmu kini. Aku tau banyak hal yang selalu membuat ku tak bisa lupakan hadirmu. Banyak hal yang sengaja kau lakukan agar ku selalu mengingatmu. Bagaimana kau bisa membuatku merasa berharga. Maafin aku untuk beberapa hal,yang selalu melelahkanmu. Kenapa kau di pertemukan denganku? Aku bukan orang yang bisa membalasmu,tapi kau selalu memenuhiku dengan kasih sayang. Aku sudah berkali-kali menyadarkanmu,tapi kau tetap beradda di sampingku. Kini aku benar2 melepasmu. Melepasmu pergi dariku. Melepas candamu,perhatianmu,kelembutanmu,semua tentangmu yang buatku mencintaimu. Orang yang ga pernah letih untuk hadir dalam kediaman ku,untuk ku cuekin,untuk ku hindari. Aku merindukanmu kini :)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BROTHER.H All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.